Sunday, August 25, 2019

Pengobatan Stroke Hemoragik, Kenali Gejalanya Secara Dini

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Pengobatan Stroke Hemoragik, Kenali Gejalanya Secara Dini

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Pengobatan Stroke Hemoragik, Kenali Gejalanya Secara Dini | Penyakit stroke adalah penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Dari tahun ke tahun jumlah penderita penyakit stroke semakin meningkat. Mungkin hal ini disebabkan oleh gaya hidup dan makanan yang tidak sehat, sehingga memicu timbulnya penyakit stroke. Penyakit stroke sendiri memiliki jenis atau ragam. Salah satunya adalah stroke hemoragin?

Stroke hemoragik adalah kondisi ketika pembuluh darah di dalam otak pecah sehingga menyebabkan pendarahan di dalam jaringan otak atau di sekitar permukaan organ tersebut. Pecahnya pembuluh darah dalam otak menyebabkan disfungsi sebagian anggota tubuh. Misal, tangan atau kaki sebelah kanan atau kiri yang sulit digerakkan, penglihatan kabur sampai seluruh tubuh menjadi leas.

Baca Juga : 10 Tetas Labdawara Sembuhkan Stroke

Bagaimana cara pengobatan stroke hemoragik?

Sebelum kita bahas bagaimana cara mengobati stroke hemoragik, ada baiknya kita kenali terlebih dahulu gejala-gejalanya. Mungkin selama ini anda, saya dan kita semua belum tahu apa sih gejala-gejala seseorang terkena penyakit stroke hemoragik. Dengan mengenali gejala-gejalan srtoke hemarogik secara dini maka bisa diambil tindakan pencegahan ataupun pengobatan secara dini dan tepat sasaran.

Gejala-gejala stroke hemoragik 

  1. Mual dan muntah 
  2. Sakit kepala parah 
  3. Daya penglihatan menurun 
  4. Sulit bicara 
  5. Lengan dan kaki terasa lemas 
  6. Kehilangan koordinasi dan keseimbangan tubuh 
  7. Tremor
  8. Kejang
  9. Pingsan 




Gejala dan jangka waktu berkembangnya gejala bagi tiap penderita bisa berbeda-beda tergantung kepada lokasi dan tingkat keparahan pendarahan yang dialami, serta jumlah jaringan otak yang terkena dampaknya.


Pendarahan di dalam otak sangat berisiko menyebabkan matinya sel-sel otak akibat tekanan tumpukan darah secara terus-menerus pada jaringan otak terdekat.

Penyebab Stroke Hemoragik

Setelah kita mengenali gejala-gejala, tentunya kita bertanya apa yang menjadi penyebab stroke hemoragik. Mengetahui penyebab timbulnya sebuah penyakit sangat penting agar kita bisa mengantisipasi atau melakukan pencegahan agat tidak terkena penyakit tersebut. 

Penyebab stroke hemoragik adalah pecahnya pembuluh darah di dalam otak. Beberapa faktor yang dapat menjadi pemicu, antara lain:
  1. Tingginya tekanan darah (hipertensi). 
  2. Terjadinya cedera parah atau trauma pada kepala. 
  3. Ketidaknormalan pembuluh darah di otak sejak lahir (cacat bawaan). 
  4. Penyakit aneurisma. 
  5. Penyakit hati. 
  6. Penyakit Anemia sel sabit. 
  7. Penyakit hemofilia. 
  8. Penyakit diabetes. 
  9. Penyakit katup jantung. 
  10. Aritmia atau ketidakteraturan detak jantung. 
  11. Tumor otak. 
  12. Pernah mengalami stroke ringan atau disebut juga dengan TIA (transient ischemic stroke). 
  13. Efek samping penggunaan obat antikoagulan (pencegah pembekuan darah). 

Cara Mengobati Stroke Hemoragik

Pengobatan stroke hemoragik tergantung dari penyebab perdarahan dan tingkat keparahannya, serta lokasi di mana pendarahan tersebut terjadi. Pada kondisi ini, kadang-kadang operasi dibutuhkan. Jenis pembedahan yang biasanya diterapkan pada kasus stroke hemoragik adalah kraniotomi. Prosedur ini bertujuan memperbaiki pembuluh darah yang pecah dan membersihkan darah di otak agar tidak merusak sel-sel organ tersebut.


Sedangkan jenis obat-obatan yang biasanya diresepkan dokter dalam kasus stroke hemoragik adalah:
  1. Obat pereda rasa sakit. 
  2. Obat antikonvulsan untuk mencegah kejang. 
  3. Obat diuretik atau kortikosteroid untuk meredakan pembengkakan. 
  4. Obat-obatan ACE inhibitor untuk menurunkan tekanan darah dan mencegah stroke kambuh. 
  5. Obat-obatan antiplatelet untuk melawan efek pengenceran darah pada penderita stroke hemoragik yang mengonsumsi obat warfarin. 

Mengobati Stroke Hemoragik Tanpa Operasi

Meskipun secara medis suatu penyakit hanya bisa disembuhkan dengan operasi, namun dalam berbagai kasus justru banyak penyakit yang bisa sembuh meskipun tanpa operasi. Misal dengan melakukan pengobatan secara holistik. Yaitu pengobatan penyakit dengan cara menggunakan pendekatan ilahiah dan dibantu dengan berbagai macam herbal berkhasiat.

Tidak sedikit, orang yang sembuh dari penyakit hanya dengan menjalankan sholat lima waktu secara berjamaah secara terus menerus dan rajin mengkonsumsi obat-obatan herbal, misal madu, ramuan-ramuan herbal yang diwariskan secara turun temurun dan lain sebagainya.

LABDAWARA adalah herbal berkhasiat yang bisa dijadikan obat alternatif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya adalah stroke baik ringat maupun berat. Herbal dengan sebutan JAMU SAPU SAGAD ini diramu oleh herbalis professional dari bahan-bahan berkhasiat. 

Cara kerja dari labdawara adalah menutrisi kembali organ-organ tubuh yang rusak sehingga bisa kembali berfungsi seperti sedia kala. Selain itu, labdawara juga memiliki kemampuan untuk membersihkan organ-organ tubuh dari toksin atau racun yang mengendap dari sisa-sisa makanan yang diserap tubuh. Mampu mengobati luka dalam, dengan melakukan regeneratif sel-sel tubuh yang luka atau rusak.

Cara mengobati stroke hemoragik dengan LABDAWARA

Anda bisa mengobati stroke hemoragik dengan mengkonsumsi labdawara setiap hari. Cukup teteskan 100 tetes labdawara ke dalam 1/4 gelas air hangat kemudian minum 3 x sehari. Lakukan, secara rutin insya Allah stroke yang anda derita sembuh tanpa kambuh.

Tapi perlu anda ingat, LABDAWARA bukan obat kimia yang mengandung pereda nyeri. Obat ini bekerja secara bertahap dengan menutrisi oragan tubuh dan menyebuhkan luka dalam secara perlahan. Jadi, tidak bisa hanya dengan satu sampai tiga hari mengkonsum langsung sembuh total.

Baca Juga : LABDAWARA Herbal Untuk Sembuhkan 80 Macam Penyakit
BERAPA HARGA LABDAWARA?

Rp. 120.000/botol
Untuk pembelian secara eceran (harga belum termasuk ongkos kirim)
Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)
Dengan membeli paketan per box, maka anda bisa lebih hemat, baik dalam harga produk maupun ongkos kirim.

CARA PEMBELIAN LABDAWARA

LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengisim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT ANDA"
Kirim ke :

SMS/WA/CAll : 0812 3359 3091
SMS/CALL: 0817 943 2618
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.

Selanjutnya silakan anda transfer uang pembelian LABDAWARA ke rekening di bawah ini :

rekening mandiri syarah atas nama waskim
Rekening Mandiri Syariah Atas Nama Waskim


Setelah TransFer Kirimkan SMS Konfirmasi Dengan Format :
"SUDAH TRANSFER#NOMINAL TRANSFER"

HERBAL LABDAWARA akan segera kami kirim ke tempat anda dan kami akan memberikan info NOMOR RESI PENGIRIMAN kepada anda agar anda bisa mengeceknya apakah kami benar-benar mengirim LABDAWARA yang anda pesan atatu tidak.
Pengobatan Stroke Hemoragik, Kenali Gejalanya Secara Dini
4/ 5 dari 100 ulasan