Sunday, August 25, 2019

Herbal Labdawra : Obat Stroke Alami Paling Mujarab 10 Tetes Untuk Sembuh

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Herbal Labdawra : Obat Stroke Alami Paling Mujarab 10 Tetes Untuk Sembuh

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Herbal Labdawra : Obat Stroke Alami Paling Mujarab 10 Tetes Untuk Sembuh | Obat Stroke Mujarab 2018 : 10 Tetes Untuk Sembuhkan Struk (Stroke) Tanpa Kambuh - Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.

Stroke atau struk merupakan penyakit yang sangat menakutkan. Jika seseorang terkena penyakit struk maka sebagaian anggota tubu akan mengalami gagal fungsi. Misal, kaki dan tangan yang tidak bisa digerakkan, bibir yang menceng dan masih banyak lagi gejala-gejala struk. Berikut adalah gejalan struk lebih lengkap.

Gejala Gejala Stroke

Ingatlah gejala stroke berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.
  • Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya
Obat Stroke Mujarah 2018 adalah jamu tetes labdawara yang sangat dianjurkan untuk menyembuhkan berbagai macam stroke, baik stroke ringan maupun berat, sudah lama maupun baru. Cara pengobatan stroke dengan menggunakan herbal labdawara sangatlah mudah dan bisa dilakukan di rumah tanpa harus dengan resep dokter. Yang penting anda membaca petunjuk penggunaan pada brosur yang tersedia, lakukan pengobatan secara rutin dan jalani hidup sehat maka stroke anda akan segera sembuh.

Baca Juga : Cara Pencegahan Penyakit Stroke

Herbal Labdawara Pengobatan Stroke

Pengobatan stroke tergantung dari jenisnya, stroke iskemik atau hemoragik. Pengobatan juga disesuaikan pada area otak mana stroke terjadi. Pada umumnya stroke diobati dengan obat-obatan, termasuk obat pencegahan untuk menurunkan tekanan darah, menurunkan tingkat kolesterol, dan menghilangkan pembekuan darah. Dalam beberapa kasus, operasi diperlukan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh stroke hemoragik atau menghilangkan lemak di arteri.
Secara umum, untuk mengobati stroke ini para penderita mengkonsumsi obat kimia untuk menurunkan kolesterol dalam darah, menurunkan tekanan darah dan menghilangakan pembekuan darah. Namun, tidak jarang juga orang yang lebih percaya pada pengobatan-pengobatan alternatif dengan menggunakan obat-obatan herbal. Misal dengan mengkonsumsi air godokan daun salam, daun pepaya, daun daun sirsak dan ekstrak kulit manggis.

Bahan-bahan herbal yang sudah digunakan untuk pengobatan secara turum temurun tersebut, kini diproses secara modern sehingga diperoleh ekstrak herbal yang kaya akan nutrisi.

LabdaWara adalah salah satu herbal dengan kualitas terbaik yang ampuh untuk menurunkan kolesterol dalam darah, menurunkan tekanan darah dan membersihkan lemak pada arteri sehingga sangat direkomendasikan untuk para penderita stroke.

obat alami untuk menyembuhkan stroke

LabdaWara adalah herbal berkualitas yang terbuat dari bahan alami seperti daun sirsak, daun pepaya, daun jambu merah, kulit jeruk dan buahnya, kulit manggis, daun sirih, air nanas dan kayu manis. Bahan-bahan tersebut diolah oleh para ahli herbal terpecaa secara modern sehingga menghasilkan herbal yang berkualitas dan berkhasit.

Baca Juga : Cara Penyembuhan dan Pemulihan Stroke di Rumah

Cara Mengobat Stroke Dengan LabdaWara

1. Larutkan 10 tetes labdawara ke dalam 1/4 gelas air hangat
2. Aduk kemudian minum
3. Lakukan 3 x sehari (pagi, siang dan malam) sebelum makan

Lakukan cara pengobatan ini selama satu minggu secara terus menerus dengan menghindari makanan yang menjadi pantangan. Untuk penderita stroke sangat tidak dianjurkan mengkonsumsi :
  • Makanan yang mengandung banyak kolesterol
Makanan yang mengandung banyak kolesterol seperti cumi,udang,kepiting,otak sapi,daging kambing,daging berlemak,organ dalam hewan,bebek,belut,kuning telur,susu sapi,kulit ayam,makanan kemasan olahan daging ayam.
  • Makanan yang mengandung Trigliserin
Trgliserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan,minyak goreng,santan kelapa,margarin.
  • Makanan Yng Mengandung Gula Alkoholik
Makanan yang mengandung gula alkoholik seperti alkohol,tape dan durian.
  • Makanan yang mengandung atau berkadar garam tinggi
Batasilah konsumsi garam dengan mengurangi camilan,gorengan,dan makanan yang diolah dengan menggunakan seperti makanan kalengan dan yang diawetkan.

Baca Juga : Cara Pengobatan Stroke Hemoragik Secara Alami

BERAPA HARGA LABDAWARA?

Rp. 120.000/botol
Untuk pembelian secara eceran (harga belum termasuk ongkos kirim)
Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)


CARA PEMBELIAN LABDAWARA

LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengisim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT LENGAKAP ANDA"
Kirim ke :
SMS/WA/CAll : 0812 3359 3091
SMS/CALL: 0817 943 2618
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.

Selanjutnya silakan anda transfer uang pembelian LABDAWARA ke rekening di bawah ini :

rekening mandiri syarah atas nama waskim
Rekening Mandiri Syariah Atas Nama Waskim
Herbal Labdawra : Obat Stroke Alami Paling Mujarab 10 Tetes Untuk Sembuh
4/ 5 dari 100 ulasan