Sunday, August 25, 2019

Kesaksian atau Testimoni Herbal Labdawara

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Kesaksian atau Testimoni Herbal Labdawara

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa

Inilah Kesaksian Yang Sudah Merasakan Khasiat LABDAWARA

LABDAWARA terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita. Banyak yang sudah membutktikan keampuhan dari khasiat LABDAWARA ini. Berikut adalah TESTIMONI atau KESAKSIAN dari mereka yang sudah sembuh dari penyakitnya dengan menggunakan LABDAWARA sebagai sarana kesembuhan. 

Tersedia alamat dan nomor HP yang bisa anda hubungi, sehingga jika anda ragu anda bisa langsung menghubungi orang bersangkutan. Silakan tanyakan, apakah benar LABDAWARA obat herbal yang sangat berkhasiat.

Kesaksian atau Testimoni herbal labdawara semuanya bersifat alami, jika dalam bentuk foto atau screen shoot chat WA kurang meyakinkan, saya juga menyediakan testimoni dalam bentuk video.

Video Testimoni Herbal Labdawra


Herbal LabdaWara terbukti ampuh sembuhkan segala macam penyakit, seperti STROKE, DIABETES, KISTA, ASAM URAT, JANTUNG, GINJAL dan mempercepat kesembuhan kanker

STROKE DAN DIABETES SEMBUH DENGAN HERBAL LABDAWARA

KISTA SEMBUH DENGAN 5 BOTOL HERBAL LABDAWARA


Kesaksian Herbal Labdawara Via WA















Kiriman : BPK SUDIRMAN (085640621011)
Kota : JL RINJANI-SIDANEGARA-CILACAP
Tanggal : 2017-02-12


Saya bpk Sudarman dari Rinjani - Cilacap,umur saya sekitar 53 th, saya menderita ASAM URAT tahunan, mencoba berobat medis namun tak kunjung sembuh,ketika saya mengenal labdawara dari bpk Sutaryo dan saya mencoba membelinya lalu baru beberapa hari saya konsumsi 3x10 tetes, sakit saya kini sembuh,rasa sakit akibat asam urat tidak terasa lagi,Trimakasih

Kiriman : Bpk TAFSIR
Kota : KORAMIL DAYEHLUHUR
Tanggal : 2017-02-22


Sakit saya sering mengalami rasa ngilu pada persendian dan kaku saat bergerak, Alhamdulillah setelah minum LabdawARA 3 x 8 tetes, sakit saya tidak terasa lagi,dan badan tyersa enteng.trim's

Kiriman : ibu ATUN
Kota : Kodim 0703 Cilacap
Tanggal : 2017-02-22


Saya menderita sering sakit kepala dan kesemuten, setelah minum LabdaWARA 3x10 tetes kini tidak terasa lagi, jamu tetes ini sangat hebat,cepat reaksi nya.trims

Kiriman : BPK PARTAM
Kota : KORAMIL DAYEHLUHUR
Tanggal : 2017-02-22


Saya sering menderita sakit pinggang ,setelah minum labdaWARA 8 tetes per hari,sakit pinggang kini tidak terasa lagi, Trims

Kiriman : BPK UUS ( 081221949694 )
Kota : KUNINGAN
Tanggal : 2017-01-18


SAKIT BOROK 6CM DI KAKI, SETELAH DITETESIN LABDAWARA SELAMA 13 HARI PAGI DAN SORE, ALHAMDULILLAH KERING LUKA NYA.TRIMS

Kiriman : BPK ARIYANTO (082297200435)
Kota : LUMBIR - BANYUMAS
Tanggal : 2017-01-18


Selama hampir satu tahun saya menderita sakit MAAG KRONIS + MIGRAIN, pengobatan medis hampir sebulan sekali saya lakukan, namun terkadang masih kambuh yang sangat sakit, setelah mengenal JAMU TETES LABDAWARA DARI TEMAN SAYA MENCOBA BELI 2 BOTOL,ALHAMDULILLAH SETELAH HABIS SELAMA 3 MINGGU SAKIT MAAG SAYA TIDAK TERASA LAGI.TRIMS.

Kiriman : BPK TASLAM-082240709356
Kota : BAREGBEG - CIAMIS
Tanggal : 2015-10-07


Ketika sakit gigi yang berlubang kambuh terasa sakit yang luar biasa hingga tidak nyaman tidur maupun beraktifitas lainnya, setelah ISTRI MEMBELI LABDAWARA dan saya mengkonsumsinya dengan cara di teteskan ke bagian yang sakit beberapa kali, Alhamdulillah sakit gigi saya hilang sampai saat ini dan tidak kambuh lagi. LabdaWARA memang Mantap

Kiriman : IBU SILAH
Kota : SIDAREJA - CILACAP
Tanggal : 2015-10-07


Saya Anak dari Ibu Silah yang berusia 72 Th,bahwa Ibu saya menderita sakit BATUK KERING sudah hampir 5 bulan belum sembuh,Batuk yang sangat melelahkan dari pagi sampai malam batuk terus. Lalu saya membeli herbal Top Rich LabdaWARA dan Top Rich Tea dari seorang teman yang bernama Bpk Achdiyat Bastari dan meminumkannnya secara Rutin 10-15 tetes 3x dalam sehari, Alhamdulillah di hari ke 4 Batuk ibu saya sembuh, Puji Syukur Tuhan Engkau Telah member jalan Kesehatan pada Ibu saya.Trimakasih kepada PT. Jokam Sembilan Sembilan .

Kiriman : BPK.ABDUL MAJID-081393648366
Kota : KARANGPUJCUJNG - CILACAP
Tanggal : 2015-10-07


Saya usia 57 Tahun menderita sakit iritasi mata,mata bengka,ada benjolan putih dan di fonis Dokter harus operasi Katarak,sejak saya mengenal LabdaWARA dari Bpk Abi Kusno lalu saya mencobanya baru habis sabotol Alhamdulillah mata saya normal kembali dan tidak jadi operasi,benjolan putih sudah hilang. Alhamdulillah ya Alloh yang telah member kesehatan lewat Herbal Luarr biasa .

Kiriman : SUTEJA
Kota : MAJALENGKA
Tanggal : 2015-10-07


Saya hampir putus asa dengan kondisi tubuh saya yang 80% terbakar akibat terbakar saat menjual bensin,Alhamdujlillah tetangga memperkenalkan LabdaWARA,saya minum dan dioleskan ,dalam 27 hari luka bakar sekujur tubuh bisa pulih seperti kulit biasa lagi

Kiriman : BPK. DEDE MASLUH
Kota : PRODADI-CIAMIS
Tanggal : 2016-10-20


Saya berasal dari prodadi - ciamis, saya menderita sakit stroke kaki saya sebelah tidak bisa untuk jalan,awal nya saya ragu mengkonsumsi herbal labdawara,atas saran tetangga akhirnya saya mengkonsumsi LabdaWARA 3 paket alhamdulillah stroke saya sembuh total dan bisa beraktifitas kembali, trims

Kiriman : IBU DODY C
Kota : BERAU-KALTIM ( 08115411838 )
Tanggal : 2016-10-18


Saya mempunyai ibu yg berumur 53 th dan menderita sakit maag,ashma,darah tinggi yg sdh cukup lama,berobat medis cukup sering kami lakukan,setelah saya mengenal LabdaWARA dari seorang teman pengajian,lalu saya mencoba utk ibu saya . Alhamdulillah tak di duga sakit yg sdh cukup lama kini beangsur angsur pulih, setelah 4 paket kini sembuh total.trims Tuhan Trims LabdaWARA

Kiriman : BPK LIMAN-087837044930
Kota : CIPARI - CILACAP
Tanggal : 2016-06-24


Bapak saya yang bernama Liman sudah beberapa tahun menderita sakit STROKE dan sudah berobat medis ke dokter dan puskesmas namun belum sembuh juga, setelah saya mengenal labdawara dari teman saya yang bernama Bpk Achdiyat,dan saya minumkan ke bapak saya selama 10 hari ( 1 btl ) sakit berangsur angsur sembuh, dan setelah menghabiskan 4 btl kini stroke bpk saya sembuh total dan sudah beraktifitas seperti biasa. Trimakasih Pak Achdiyat Terima kasih LabdaWARA.

Kiriman : SITI MUNGIDAH-081327221464
Kota : KARANGREJA - BANTARSARI - CILACAP
Tanggal : 2016-06-24


Saya Ibu Siti Mungidah umur 50 th menderita sakit Jantung, Tipes serta Lambung selama 3,5 th dan sdh mencoba opnam 3 kali dan kata Dokter supaya di rujuk ke Dokter Supardi Cilacap, tapi setelah minum 7 botol Labdawara ( 1 bln ), Alhamdulillah sakit saya berangsur angsur Sembuh, dan saya sd bisa beraktifitas ke sawah seperti biasanya dan sdh bisa berpuasa. Trimakasih Tuhan Trimakasih LabdaWARA dari PT. Jokam 99

Kiriman : BPK NUR SOLEH
Kota : KAWUNGANTEN - CILACAP
Tanggal : 2016-06-24


Saya Ibu Kurni alamat Sidadadi rt 02/04 desa bulaksari kec bantarsari - cilacap,umur 28 th , saya menderita sakit LAMBUNG cukup parah selama 4 th dan sudah berobat ke beberapa dokter hingga beberapa kali dan menghabiskan biaya cukup tinggi,saya mengenal LabdaWARA dari bpk Nur Soleh, setelah mengkonsumsi 1 botol dan pijat oleh Alhamdulillah kini sembuh TOTAL.Semoga LabdaWARA semakin diminati sebagai Solusi Obat Herbal yang Murah Meriah.

BERAPA GARGA LABDAWARA?
LABDAWARA obat herbal untuk segala penyakit ini bisa anda dapatkan dengan dua cara, yaitu pembelian paketan dan eceran.

Rp. 120.000/botol
Untuk pembelian secara eceran (harga belum termasuk ongkos kirim)

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)


CARA PEMBELIAN LABDAWARA
LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengirim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT ANDA"
Kirim ke :
SMS/WA/CAll : 0812 3359 3091
SMS/CALL: 0817 943 2618
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.

Selanjutnya silakan anda transfer uang pembelian LABDAWARA ke rekening di bawah ini :

rekening mandiri syarah atas nama waskim
Rekening Mandiri Syariah Atas Nama Waskim


Setelah TransFer Kirimkan SMS Konfirmasi Dengan Format :
"SUDAH TRANFER#NOMINAL TRANSFER"

HERBALA LABDAWARA akan segera kami kirim ke tempat anda dan kami akan memberikan info NOMOR RESI PENGIRIMAN kepada anda agar anda bisa mengeceknya apakah kami benar-benar mengirim LABDAWARA yang anda pesan atatu tidak.

Untuk wilayah Majenang, Cimanggu dan Wanareja bisa COD (Cost On Delivery) atau bayar di tempat.
Anda Pesan, Barang Akan Kami Kirim Ke Alamat Anda, dan Anda Membayar Setelah Barang Diterima.
Kesaksian atau Testimoni Herbal Labdawara
4/ 5 dari 100 ulasan