Monday, May 29, 2017

Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung, Cukup 10 Tetes Saja

Herbal Untuk Sembuhkan Penyakit Jantung, Cukup 10 Tetes Saja | Herbal adalah obat yang diracik secara alami dari bahan-bahan alami berkhasiat oleh para herbalis profesional. Allah sudah menyediakan segalanya di alam. Allah menyediakan bahan makanan dan juga obat-obatan di alam. Namun tidak semua orang mengetahuinya dan tahu cara meraciknya.

Hanya para herbalis berpengalaman saja yang mampu meracik bahan-bahan alami menjadi sebuah obat berkhasiat. LABDAWARA adalah salah satu obat herbal yang diracik oleh herbalis berpengalaman dan profesional. Labdawara yang memiliki arti kata anak lelaki yang diberkati ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks. Terbuat dari bahan-bahan alami sebagai berikut :
1. Daun Sirsak
Berkhasiat menyembuhkan sembelit, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah proses penuaan, melancarkan pencernaan (sembelit), meningkatkan napsu makan, gangguan pegal di pinggang dan batu empedu.

2. Daun Pepaya
Berkhasiat memudahkan pengeluaran feses, mencegah konstifasi, kanker perut, anti ambeyen, encok, rhematik, arthitis, penyakut tulang, diabetes, mencegah anemia, meningkatkan napsu makan dan anti kanker.
 
3. Daun Jambu Merah
Berkhasiat untuk berantas muntaber, radang usus buntu dan demam berdarah.
 
4. Kulit Jeruk Dan Buahnya
Berkhasiat membasmi alergi, menjaga sistem pertahanan tubuh, mencegah penuaan dini, menghilangkan lemak, menurunkan kolesterol, menghilangkan rasa nyeri, anti pembengkakan, anti oksidan, anti kanker, batu empedu, peluruh lemak, anti piretik, menghilangkan pegal linu, muntaber dan inpoten.
 
5. Kulit Manggis
Berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).
 
6. Daun Sirih
Berkhasiat untuk patah tulang, asam urat/rhematik, sistem imunitas mengilangkan bau badan, membersihkan alat kelamin wanita dan kencing manis.
 
7. Air Nanas
Berkhasiat membantu pencernaan protein, konstipasi, pemecahan protein dan lemak, menyembuhkan gangguan sembelit, trauma, ispa, arthitis dan anti tumor.
 
8. Kayu Manis
Berkhasiat menghangatkan limpa dan ginjal, melancarkan peredaran darah, menghilangkanrasa sakit, menambah napsu makan (stomatic), meluruhkan kentut (karminatip), meluruhkan keringat (diaforetik), mengendurkan otot (muscle relaxant), melancarkan pernapasan, mengatasi tekanan darah tinggi, nyeri pada ujung jari dan tumor pada perut.


Bahan-bahan alami tersebut diekstrak sehingga hanya diambil inti sarinya saja yang kemudian diracik dengan dosis yang tepat sehingga menghasilkan obat herbal yang kaya manfaat. Mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit jantung.

LABDAWARA adalah herbal untuk penyakit jantung yang sangat direkomendasikan oleh para herbalis di Indonesia. Cara pengobatannya juga sangat sederhana. Cukup teteskan 5 - 10 tetes labdawara ke dalam setengah gelas air hangat, kemudian minum sebelum makan setiap pagi, siang dan malam sebelum tidur.

Jika, anda sudah menderita penyakit jantung menahun, maka anda bisa menambahkan dosisnya hingga 15 tetes setiap kali minum. Namun, pastkan dulu bahwa anda tidak memiliki penyakit asma. Jika anda menderita asma, sebaiknya gunakan dulu dengan dosis rendah, yaitu 5 tetes untuk hari pertama, 7 tetes untuk hari kedua, 10 tetes untuk hari ketiga dan baru gunakan 15 tetes untuk hari-hari berikutnya. Hal ini karena untuk menyesuaikan dengan kondisi pernafasan anda yang terganggung akibat asma.

Nah itulah herbal untuk penyakit jantung yang sangat ampuh untuk sembuhkan penyakit jantung anda dan insya Allah tidak akan kambuh lagi. Sekarang mari kita perkaya pengetahuan kita tentang penyakit jantung. Dengan mengetahui lebih banyak penyakit jantung maka kita bisa mencegah penyakit jantung secara dini. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.

Pengertian Penyakit Jantung

Penyakit jantung atau dalam istilah medis disebut penyakit jantung koroner adalah kondisi yang terjadi ketika pembuluh darah utama yang menyuplai darah ke jantung (pembuluh darah koroner) mengalami kerusakan. Tumpukan kolesterol pada pembuluh darah serta proses peradangan diduga menjadi penyebab penyakit ini.

Efek dari penyakit jantung koroner sangat beragam, jika aliran darah ke otak terganggu maka bisa terjadi stroke. Dalam beberapa kasus, bahkan ganggung jantung bisa menyebabkan kegagalan jantung yang berakibat pada kematian. Sebelum semua itu terjadi, penting bagi kita untuk mengetahui gejala-gejala penyakit jantung. 

Secara umum, penyakit jantung bisa diketahui melalui ciri-ciri awal atau gejala awal yang dirasakan oleh tubuh kita, diantaranya adalah :
  1. Nyeri pada dada, Ini dikarenakan otot dan jantung tidak mendapatkan pasokan oksigen dan darah yang cukup dan membuat jantung tersebut menjadi nyeri. Biasanya disertai dengan rasa seperti jantung diremas-remas dan rasa sakit.
  2. Mengeluarkan keringat, Mengeluarkan keringat padahal anda tidak sedang melakukan kegiatan, umumnya area telapak tangan yang sering keluar keringat.
  3. Merasa lelah berlebihan, merasa lelah juga bisa menjadi indikasi awal dari penyakit jantung padahal sebelumnya anda tidak melakukan aktifitas fisik yang berat apapun.
  4. Sesak nafas, karena kontraksi otot jantung yang tidak normal bisa berdampak ke paru-paru sehingga akan menyebabkan anda sesak nafas.
  5. Jantung berdebar-debar, jantung yang berdebar kencang tanpa sebab rasanya seperti habis melakukan lari juga bisa disebabkan karena gejala awal penyakit jantung.
  6. Cemas, orang yang dihinggapi rasa cemas biasanya memikirkan kondisi tubuhnya tentang penyakit tersebut ada baiknya anda menenangkan diri karena rasa cemas justru akan menganggu jantung anda.
  7. Sakit kepala, sakit kepala pada gejala awal penyakit jantung bisanya sangat menyakitkan ini terjadi karena aliran darah ke otak terganggu dan tidak normal.
  8. Nafsu makan menurun, Salah satu indikasi dari penyakit jantung adalah penderitanya memiliki nafsu makan yang menurun drastis dan biasanya juga disertai mual dan muntah-muntah.
  9. Bagian tubuh membengkak, jika terdapat salah satu bagian tubuh membengkak tanpa sebab anda wajib berhati-hati segera lakukanlah antisipasi.
  10. Sakit dibagian tubuh, ini disebabkan oleh aliran darah yang tersumbat kebagian tubuh tersebut dan mengakibatkan sakit.

Penyebab Penyakit Jantung Pada Manusia

Penyakit jantung tidak datang seketika tanpa adanya unsur penyebab, kecual bagi yang memiliki riwayat keturunan penyakit jantung. Namun secara umum, penyakit jantung disebabkan oleh pola hidup dan pola makan yang kurang sehat. Diantaran hal-hal yang memicu timbulnya penyakit jantung adalah :

1. Kebiasaan MerokokPerokok memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap penyakit jantung. Karbon monoksida dalam asap rokok dan kandungan nikotin pada rokok dapat meningkatkan risiko munculnya gumpalan darah serta memacu jantung untuk bekerja lebih cepat sehingga membebani jantung. Senyawa kimia lain dari asap rokok juga dapat merusak dinding arteri jantung yang akan memicu terjadinya penyempitan. Perokok mempunyai risiko 24 persen lebih tinggi untuk menderita penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak merokok sama sekali.
Pola Hidup yang Buruk

Risiko penyakit jantung juga dapat meningkat akibat pola hidup yang tidak sehat. Misalnya kurang berolahraga, sering mengonsumsi makanan berlemak, dan jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran.
2. Kadar Kolesterol yang TinggiKolesterol terbagi dalam dua jenis, yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Kolesterol jahat mudah menggumpal dan menempel pada dinding pembuluh darah. Karena itu, kadar LDL yang tinggi dapat membentuk plak yang menyebabkan aterosklerosis. Kadar LDL yang normal dalam darah adalah di bawah 3 mmol/L atau 115 mg/dl untuk orang dewasa serta 2 mmol/L atau 77mg/dl untuk orang yang memiliki risiko tinggi.
Hipertensi

Anda akan dianggap mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi jika tekanan darah Anda di atas 140/90 mmHg. Sedangkan tekanan darah rata-rata yang normal adalah 120/80 mm Hg. Tekanan darah yang tinggi berarti jantung bekerja lebih keras sehingga jantung dan pembuluh darah akan lebih terbebani. Salah satu faktor pemicu hipertensi adalah konsumsi makanan dengan kadar garam yang tinggi.
3. Penyakit Diabetes
Diabetes dapat menyebabkan penebalan pada dinding pembuluh darah sehingga berpotensi menghambat aliran darah. Karena itu, penderita diabetes memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap penyakit jantung. Jika anda sudah terindikasi diabetes, ada baiknya segera obati dengan LABDAWARA HERBAL SAPU JAGAD, karena herbal ini juga ampuh untuk mengatasi diabetes.

4. Kelebihan Berat BadanOrang yang kelebihan berat badan atau mengalami obesitas berpotensi mengidap tekanan darah tinggi, cenderung memiliki kadar kolesterol yang lebih tinggi, serta lebih berisiko terkena diabetes tipe 2. Karena itu, mereka juga memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap penyakit jantung.
Faktor Usia

Makin tua usia seseorang, makin tinggi risikonya untuk mengidap penyakit jantung. Hal ini dikarenakan pembuluh darah, terutama arteri akan cenderung lebih kaku dan kehilangan daya elastisnya seiring bertambahnya usia.

Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Jantung

  1. Daging kambing
  2. Kepiting
  3. Telur burung puyuh
  4. Otak sapi
  5. Kulit ayam
  6. Udang
  7. Cumi
  8. Belut
  9. Kuning telur
  10. Daging bebek
  11. Telur ikan
  12. Hati sapi
  13. Mentega
  14. Kerang
  15. Keju
  16. Jeroan
  17. Minyak sarden
  18. Santan kelapa
  19. Makanan kemasan
  20. Nugget
  21. Daging asap
  22. Sosis
  23. Kornet
  24. Pie
  25. Donat
  26. Mie instan
  27. Keriping kentang (potato chips)
  28. Hamburger
  29. Pizza
  30. Ayam goreng crispy
  31. Manisan kering
  32. Makanan yang dibakar maupun dipanggang
  33. Olahan keju apapun
  34. Makanan asinan
  35. Makanan kalengan
  36. Gorengan
  37. Sajian manis beku
  38. Tape
  39. Buah durian

Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Jantung

1. KacangPerbanyak makan kacang seperti kacang merah hingga tiga cangkir seminggu. Selain kaya akan fitonutrien yang baik untuk jantung, kacang-kacangan juga kaya akan kandungan serat dan air yang membuat Anda cepat kenyang. Hal ini dapat mencegah Anda mengonsumsi lebih banyak kalori. Di samping itu, kacang-kacangan juga kaya akan antioksidan yang berperan mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas sebagai penyebab kanker, penyakit Parkinson, dan Alzheimer.


2. Biji-Bijian UtuhMengonsumsi biji-bijian utuh seperti gandum, beras merah, atau jagung sebagai sumber utama karbohidrat dapat menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, beberapa jenis kanker, obesitas, dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini karena biji-bijian tersebut mengandung protein, serat, antioksidan, vitamin B, dan mineral. Mineral yang dimaksud adalah seperti zat besi, zinc, dan magnesium.


3. ApelMenurut satu penelitian, mengonsumsi satu hingga dua apel per hari kemungkinan dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian tersebut menemukan bahwa apel efektif mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh dan membantu mengatur gula darah. Hal ini karena selain mengandung fitonutrien, apel juga mengandung senyawa lain yang baik untuk jantung, yaitu quercetin dan pektin.

Quercetin adalah senyawa yang mampu mencegah peradangan dan asma, serta diduga mampu mencegah kanker. Sedangkan pektin adalah serat larut yang membantu menurunkan tingkat gula darah dan tekanan darah. Walau masih diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai kepastian dampak apel pada jantung, tidak ada salahnya mengonsumsi buah ini.


4. BawangBawang putih diketahui tidak memengaruhi tekanan darah, sehingga dapat sering dikonsumsi. Bawang putih juga dapat menggantikan garam untuk menambah rasa gurih pada makanan. Hal ini baik untuk kesehatan jantung karena makin banyak konsumsi garam, maka makin tinggi risiko terkena tekanan darah tinggi yang dapat memicu penyakit jantung dan stroke.

Batas asupan garam harian adalah tidak lebih dari 5-6 gram per hari atau setara dengan 2000-2400 mg natrium per hari. Sedangkan bagi orang yang memiliki risiko penyakit jantung, konsumsi natrium maksimal adalah 1.500 mg.


5. AnggurBuah anggur diduga berpotensi mencegah penyakit jantung dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Ini karena buah anggur mengandung serat dan senyawa quercetin. Quercetin tampak bisa melindungi pembuluh darah dari penyumbatan. Walau efek anggur pada kesehatan jantung masih perlu diteliti secara lebih menyeluruh, Anda bisa mencoba memasukkan anggur sebagai salah satu pilihan buah sehari-hari.


6. KubisSelain kaya akan fitonutrien yang dapat menyehatkan jantung, kubis juga mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin K, kalsium, potasium, dan zat besi. Oleh karenanya, Anda dapat menambahkan kubis ke dalam salad atau menu sayuran Anda.


7. Buah BeriRagam buah beri seperti bluberi, stroberi, rasberi, dan blackberry dapat dijadikan camilan sehat. Buah beri yang kaya akan serat dan antioxidan diduga mampu mengurangi peluang terjadinya serangan jantung. Selain itu, rasa manis dalam buah beri tidak memicu diabetes. Penelitian mengenai efek buah beri dalam melindungi kesehatan jantung masih perlu dikaji lebih lanjut.


8. Teh Hijau
Teh merupakan salah satu minuman favorit, terlebih karena manfaatnya. Ada sejumlah penelitian yang menemukan keterkaitan antara meminum teh hijau dengan penurunan risiko penyakit jantung. Salah satunya adalah penelitian di Jepang, mereka yang meminum lebih dari lima cangkir teh hijau dalam sehari memiliki risiko sekitar 25 persen lebih rendah mengalami kematian akibat serangan jantung dan stroke.

Namun, berhati-hatilah dalam mengonsumsi teh hijau. Meminum lebih dari lima cangkir teh hijau tiap hari dapat meningkatkan risiko terkena penyakit batu ginjal. Oleh karena itu, jika mengonsumsi banyak teh hijau, perbanyak juga konsumsi air putih agar terhindar dari dehidrasi dan agar sistem kemih tetap lancar.

BERAPA HARGA LABDAWARA?

Rp. 100.000/botol
Untuk pembelian secara eceran (harga belum termasuk ongkos kirim)
Rp. 500.000/box (Isi 7 Botol)


Untuk pembelian paketan (gratis ongkos kirim ke seluruh kota di pulau Jawa) 

Dengan membeli paketan per box, maka anda bisa lebih hemat, baik dalam harga produk maupun ongkos kirim.

CARA PEMBELIAN LABDAWARA

LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengisim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT ANDA"
Kirim ke :
0817 943 2618
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.

Selanjutnya silakan anda transfer uang pembelian LABDAWARA ke rekening di bawah ini :

rekening mandiri syarah atas nama waskim
Rekening Mandiri Syariah Atas Nama Waskim


Setelah TransFer Kirimkan SMS Konfirmasi Dengan Format :
"SUDAH TRANSFER#NOMINAL TRANSFER"

HERBAL LABDAWARA akan segera kami kirim ke tempat anda dan kami akan memberikan info NOMOR RESI PENGIRIMAN kepada anda agar anda bisa mengeceknya apakah kami benar-benar mengirim LABDAWARA yang anda pesan atatu tidak.