Thursday, September 27, 2018

Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan : 10 bahan alami yang terdiri dari kulit manggis, daun kelor, sarang semut, pegagan, mengukud, sambung nyawa, sambiloto, binahong, daun sirsak dan mahkota dewa dipercaya sebagai bahan herbal yang memiliki banyak khasiat.

10 bahan alami tersebut merupakan tumbuhan atau tanaman obat yang sejak zaman dahulu sudah digunakan sebagai bahan pengobatan alternatif. Secara medis, memang bahan-bahan tersebut memiliki kandungan yang memiliki khasiat penyembuh. Maka tak heran dizaman modern seperti sekarang ini, bahan-bahan alami tersebut tidak ditinggalkan sebagai bahan pengobatan tapi justru terus dikembangkan agar semakin terasa khasitnya.

Banyak para herbalis yang terus melakukan penelitian dan uji coba untuk mendapatkan khasiat dari setiap tanaman obat yang ada.

Obat stroke alami yang merupakan hasil penelitian panjang para herbalis adalah herbal labdawara. Sebuah herbal yang terbuat dari 12 bahan herbal alami yang sangat dianjurkan untuk mengobati stroke secara alami. 

Herbal Labdawara adalah salah satu obat herbal yang dihasilkan dari 12 bahan alami yang sudah melalui penelitian dan uji coba medis. Herbal ini dipercaya bisa dijadikan sebaagi obat stroke alami dari tumbuhan yang sangat mujarab.

Hmm.... anda mungkin penasaran dengan kandungan yang terkandung dalam 12 tanaman tersebut. Baik, mari kita kupas satu persatu secara singkat.

10 Tanaman Herbal Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan

Obat stroke alami bisa didapatkan dari tanaman obat yang ada disekitar kita. Kebetulan Indonesia merupakan negara yang memiliki kekayaan hayati yang tidak terhingga. Segala jenis tanaman obat hampir semua ada di Indonesia. Nah dari beberapa tanaman obat tersebut, sangat ampuh unuk membantu menyembuhkan setroke secara alami. 
 
1. Kulit Manggis
Khasit dari kulit manggis sudah terkenal di seantero jagat. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).

2. Daun Kelor
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan


Dilansir dari tipssehat99.tk, daun kelor itu ternyata mengandung 3 kali potasium dari pada pisang, 4 kali vitamin A dari wortel, 25 kali zat besi dari pada bayam, 7 kali vitamin C jeruk, 4 kali kalsium susu, dan 3 kali protein yoghurt. Daun kelor sejak lama sudah digunakan oleh orang Indonesia sebagai obat karena memiliki khasiat untuk menyehatkan kulit, mengatasi diabetes, menyehatkan mata, mencegah kanker dan menyembuhkan rematik.



3. Sarang Semut
Sarang semut merupakan bahan herbal khas tanah papua, sarang semut memiliki banyak khasiat dantaranya mencegah kanker, mengatasi hipertensi, mengobati rematik, meningkatkan stamina, mengobati penyakit jantung, mengobat mag, mengobati stroke, mengobati wasir, mengobati tumor dan mengobati ginjal.

4. Pegagan
Pegagan merupakan tanaman merambat dengan daun agak bulat kecil-kecil. Didaerah purworejo, daun pegagan ini juga dijadikan sebagai bahan pembuat kripik. Daun pegagan ini memiliki khasiat membantu saluran pencernaan, menyembuhkan penyakit sinusitis, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, mengatasi penyakit wasir atau ambeien, dan masih banyak lagi khasit dari daun pegagan ini.

5. Mengkudu/ Pace
Mengkudu atau pace memiliki khasiat eredakan sakit kepala, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan pencernaan, anti inflamasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti bakteri, membantu menurunkan kolesterol, dan mencegah Kanker.

6. Sambung Nyawa
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan

Berkhasit untuk mengobati diabetes, darah tinggi, radang pita tenggorokan, mengobati tumor, mengobati liver, mengobati ambeyen/ wasir, dan megobati kolesterol tinggi.

7. Sambiloto

Tanaman herbal ini sangat berkhasit untuk mengobati kanker, mengobati kencing manis, mengobati malaria, dan penhyakit lainnya sampai 48 jenis penyakit.

8. Binahong
Mengobati penyakit kanker, Mengobati sakit maag, Mengobati sakit paru-paru, Mengobati luka, Gegar otak, Melancarkan haid, Mengobati disentri, dan mengobati jerawat dan perawatan kulit
9. Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.

10. Mahkota Dewa
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan
Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan

Mahkota dewa merupakan tanaman herbal yang sudah terkenal khasiatnya, tidak hanya terkenal di tanah air bahkan terkenal sampai ke manca negara. Berikut adalah manfaat mahkota dewa mengeluarkan Racun dari Tubuh Secara Alami, Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, Melawan Bakteri dan Virus Penyebab Infeksi, Mencegah Penyakit Diabetes, Mencegah Resiko Pembekuan atau Penggumpalan Darah, Mengurangi Risiko Alergi, Mengurangi Kadar Kolesterol dalam Darah, dan Membantu Mencegah Kanker.

Simak Vieo 34 Manfaat Sarang Semut

Obat Stroke Alami Dari Tumbuhan
4/ 5 dari 100 ulasan