Tuesday, July 25, 2017

LABDAWARA Ampuh Mengobati Batuk Asma Tanpa Kambuh

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

LABDAWARA Ampuh Mengobati Batuk Asma Tanpa Kambuh

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
LABDAWARA Ampuh Mengobati Batuk Asma Tanpa Kambuh | Cara mengobati batuk asma bisa dikatakan gampang-gampang susah. Bisa dibilang gampang, asal mengobati obat yang dinajurkan dan menghindari hal-hal yang memicu asma serta disiplin menjalankan kehidupan sehat maka batuk asma bisa sembuh. Susah, faktanya banyak juga orang yang sudah berobat kemana-mana, berbagai macam obat batuk asma sudah dicoba, tapi batuk asma tidak juga kunjung sembuh.

LABDAWARA hadir sebagai HERBAL SAPU JAGAD yang berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit termasuk asma. Kandungan nutrisi dalam LABDAWARA mampu menyembuhkan batuk asma sekaligus menangkal bakteri penyebab batuk asma datang kembali sehingga batuk asma bisa sembuh tanpa kambuh.
obat alami untuk mengobati asma

Asma adalah jenis penyakit jangka panjang atau kronis pada saluran pernapasan yang ditandai dengan peradangan dan penyempitan saluran napas yang menimbulkan sesak atau sulit bernapas. Selain sulit bernapas, penderita asma juga bisa mengalami gejala lain seperti nyeri dada, batuk-batuk, dan mengi.

Penyakti ini bisa dikabitkan atau disebabkan karena genetik atau keturunan atau pengaruh lainnya, berikut adalah penyebab batuk asma yang perlu anda ketahui :
  • Faktor genetik (keturunan)
  • Karena serangan jamur atau virus yang menyebabkan infeksi paru paru
  • Terlalu sering terpapar radikal bebas (polusi udara) misalnya asap kendraaan, Asap rokok, Asap pembakaran sampah dan lain lain.
  • Alergi buku bintang, Debu, Serbuk bunga dan lain lain
  • Aktivitas tubuh yang terlalu berlebihan
  • Perubahan suhu atau cuaca dingin
Sebagai penyakit, batuk asma sangat mudah dikenal dari gejala-gejalanya, nah berikut adalah gejala-gejala atau ciri-ciri bahwa seseorang terkena batuk asma :
  1. Nafas terasa berat diikuti dengan suara ngik ngik (mengi)
  2. Batuk-batuk secara terus menerus
  3. Nafas terasa lebih pendek
  4. Dada terasa nyeri
  5. Tubuh mudah merasa lelah
  6. Ritme jantung meningkat
  7. Ada lingkaran hitam pada kelopak mata bagian bawah
  8. Tubuh lemas dan sulit konsentrasi
  9. Bersin-bersin dan hidung tersumbat yang berkepanjangan
Nah jika sebagian besar tanda-tanda tersebut ada pada diri anda maka dapat dipastikan anda positif mengidap batuk asma. Segeralah lakukan pengobatan dan jalani hidup sehat.

Sebagai obat herbal sapu jagad dengan kemampuan menyembuhkan 80 jenis penyakit, salah satunya asma, LABDAWARA terbukti ampuh menyembuhkan asma baik ringan maupun berat, asma baru ataupun sudah menahun.

LABDAWARA bukan obat kimia, LABDADWARA adalah 100% herbal alami. Cara kerja LABDAWARA adalah dengan melakukan detoksifikasi (mengeluarkan racun) dari dalam tubuh melalui keringat, air seni dan buang air besar. Selain itu, LABDAWARA juga merenutrisi tubuh sehingga terjadi regeneratif sel-sel tubuh yang rusak akibat racun atau bakteri jahat.

Untuk mengobati batuk asma menggunakan LABDAWARA anda bisa memilih :
  1. PAKET COBA-COBA
  2. PAKET SEMBUH TANPA KAMBUH
Untuk paket coba-coba anda bisa mengobati batuk asma dengan 1 - 2 botol terlebih dahulu, setelah dirasa ada perubahan anda bisa melanjutkan pengobatan dengan LABDAWARA.

Namun saya sarankan agar anda menggunakan PAKET SEMBUH TANPA KAMBUH, yaitu dengan mengkonsumsi 7 botol LABDAWARA secara rutin (terus menerus) setiap hari dengan dosis sebagai berikut :
  1. Hari pertama 4 x 5 tetes
  2. Hari kedua 4 x 7 tetes
  3. Hari ketiga 4 x 10 tetes
  4. Hari keempat 4 x 12 tetes
  5. Hari kelima dan seterusnya 4 x 15 tetes
Mengapa, menggnakan dosis berjenjang?
Hal ini untuk menghindari gangguan sesak nafas akibat detoksifikasi yang dilakukan oleh senyawa yang terkandung dalam LABDAWARA, jadi pengobatan harus dilakukan secara bertahap. Jika, dengan 15 tetes sekali minum anda sudah tidak merasakan sesak nafas, maka anda bisa melanjutkan pengobatan dengan dosis 4 x 15 tetes setiap hari.

CARA MEMINUM :
TETESKAN LABDAWARA KE DALAM AIR HANGAT 1/4 GELAS, KEMUDAN ADUK RATA DAN MINUM (BOLEH SEBELUM MAKAN) DAN MALAM SEBELUM TIDUR

"DIANJURKAN!!! UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN, CAMPURKAN LABDAWARA PADA AIR KELAPA MUDAH HIJAU"

BERAPA HARGA LABDAWARA?

Rp. 120.000/botol
Untuk pembelian secara eceran (harga belum ongkos kirim)
Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir) 


CARA PEMBELIAN LABDAWARA

LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengisim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT LENGAKAP ANDA"
Kirim ke :
SMS/WA/CALL: 0817 943 2618

SMS/WA ONLY : 087705213086
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.
LABDAWARA Ampuh Mengobati Batuk Asma Tanpa Kambuh
4/ 5 dari 100 ulasan