Friday, February 23, 2018

Video Kesaksian Liver, Gula Darah, dan Mag Sembuh Dengan Labdawara

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Video Kesaksian Liver, Gula Darah, dan Mag Sembuh Dengan Labdawara

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Video Kesaksian Liver, Gula Darah, dan Mag Sembuh Dengan Labdawara - Alhamdulillah.... dengan izin Alloh SWT, labdawara sudah menjadi wasilah (lantaran) kesembuhan Bapak Mifathudin dari Pekalongan. Beliu yang bercerita menderita liver dan gula darah tinggi serta sudah berobat kemana-mana, mengkonsumsi berbagai macam baik kimia maupun herbal tapi tidak juga mendapatkan kesembuhan.

Alhamdulillah dengan syariat herbal labdawara manjur, kini beliau mendapatkan kesembuhan dan bisa beraktifitas secara normal. Sekali lagi saya tekankan di sini, obat herbal labdawara sama dengan obat-obat lainnya, yaitu hanya sebagai perantara kesembuhan sedangkan yang memberikan kesembuhan secara hakiki hanya Alloh SWT.

Untuk itu, jangan lupa ketipa anda akan membeli obat herbal labdawara ini, niati ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan sedangkan hasilnya pasrahkan semuanya kepada Alloh SWT. Obat seampuh apapun, ketika Alloh belum memberikan ijin anda sembuh, maka kesembuhan tidak akan didapatkan. Untuk berikhtiarlah dengan mengkonsumsi herbal labdawara secara teratur dan bermunajatlah kepada Alloh SWT atau Tuhan yang anda percaya. Insya Alloh kesembuhan akan anda dapatkan.

Video Kesaksian Bapak Miftahudin Pekalongan



Herbal labdawara adalah jamu herbal yang terbuat dari 100% bahan alami. Terbuat dari ekstraksi bahan-bahan di bawah ini :
1. Daun Sirsak
Daun sirsak merupakan bahan herbal yang banyak direkomendasikan oleh para ahli untuk mengobat berbagai macam penyakit. Banyak orang yang sudah mencoba menggunakan bahan herbal ini untuk mengobati penyakit dengan menggodok sendiri di rumah dan terbukti berkhasiat. Penyakit-penyakit seperti sembelit, asam urat, masalah pencernaan, gula darah tinggi, kolesterol, batu empedu bisa diatasi denagn mengkonsumsi air godokan daun sirsak.

2. Daun Pepaya
Bagi sebagian orang sudan, dauh pepaya ini sering dijadikan seabagai lalapan. Selain bermanfaat sebagai lalapan atau bahan sayur, ternyata daun pepaya juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Daun pepaya ini berkhasiat pengeluaran feses, mencegah konstifasi, kanker perut, anti ambeyen, encok, rhematik, arthitis, penyakut tulang, diabetes, mencegah anemia, meningkatkan napsu makan dan anti kanker.
3. Daun Jambu Merah
Jamu merah sudah diketahui umum sangat berkhasiat untuk meningkatkan trombosit dalam darah sehingga sering para penderita demam berdarah sering disarankan untuk meminum jus jambu merah. Tidak hanya buahnya, ternyata daun dari jambu merah juga berkhasiat untuk berantas muntaber, radang usus buntu dan demam berdarah.
4. Kulit Jeruk Dan Buahnya
Berkhasiat membasmi alergi, menjaga sistem pertahanan tubuh, mencegah penuaan dini, menghilangkan lemak, menurunkan kolesterol, menghilangkan rasa nyeri, anti pembengkakan, anti oksidan, anti kanker, batu empedu, peluruh lemak, anti piretik, menghilangkan pegal linu, muntaber dan inpoten.
5. Kulit Manggis
Wow, kalau bahan herbal yang satu ini sudah terkenal seanero jagat. Kenapa demikian? Karena banyak sekali obat herbal yang mengabil bahan dasar kulit manggis bahkan iklannya berseliweran di televisi. Kulit manggis berkhasiat untuk mengempeskan amandel, anti oksidan (mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam kanker).
6. Daun Sirih
Berkhasiat untuk patah tulang, asam urat/rhematik, sistem imunitas mengilangkan bau badan, membersihkan alat kelamin wanita dan kencing manis.
7. Air Nanas
Berkhasiat membantu pencernaan protein, konstipasi, pemecahan protein dan lemak, menyembuhkan gangguan sembelit, trauma, ispa, arthitis dan anti tumor.
8. Kayu Manis
Mungkin hanya sebagaian kecil orang yang tahu kalau kulit kayu manis ini bisa dijadikan sebagai bahan obat tradisional. Secara umum orang tahunya untuk bumbu dapur saja. Namun tahukan anda ternyata kulit kayu manis berkhasiat menghangatkan limpa dan ginjal, melancarkan peredaran darah, menghilangkanrasa sakit, menambah napsu makan (stomatic), meluruhkan kentut (karminatip), meluruhkan keringat (diaforetik), mengendurkan otot (muscle relaxant), melancarkan pernapasan, mengatasi tekanan darah tinggi, nyeri pada ujung jari dan tumor pada perut.

(sumber : herbal labdawara)

Oke, bagi anda yang mungkin menderita penyakit menahu seperti yang dialami oleh Bapak Miftahudin di atas, silakan anda epsan herbal labdawara sekarang juga.

HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU

Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.200.000/ paket (isi 3 box)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :
SMS/WA/CALL: 0817 943 2618

SMS/WA ONLY : 087705213086

Order Sekarang Juga!!!
Costumer Service : 0817 943 2618 (Consumer)
Agen Resmi : WASKIM
Alamat : Jl. Kapten Suyono Mulyasari Majenang Cilacap Jawa Tengah
Video Kesaksian Liver, Gula Darah, dan Mag Sembuh Dengan Labdawara
4/ 5 dari 100 ulasan