Sunday, November 4, 2018

Sabun Labda Walet : Apakah Bahaya dan Efek Sampingnya?

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Sabun Labda Walet : Apakah Bahaya dan Efek Sampingnya?

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Sabun Labda Walet Apakah Bahaya & Efek Samping? Review, Keamanan, Harga & Cara Pakai
Kode : -
Berat : 0.5 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 268845 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA

Rp. 250.000/box (isi 5 buah sabun labda walet)

Tentang Sabun Labda Walet Apakah Bahaya & Efek Samping? Review, Keamanan, Harga & Cara Pakai

Sabun Labda Walet Apakah Bahaya & Efek Samping? Review, Keamanan, Harga & Cara Pakai. Apakah sabun Labda Walet berbahaya? Halal gak? Aman tidak berbahaya sabun Labda Walet utk ibu hamil & menyusui? Mari kita simak review manfaat, harga, keamanan, cara pakai & efek sampingnya disini.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli sabun ini, wajib bagi Anda untuk mengetahui beberapa hal penting yang akan kami sampaikan terkait dengan sabun yang lagi booming saat ini yaitu sabun Labda Walet original.

APAKAH BAHAYA & EFEK SAMPING SABUN LABDA WALET


Perlu diketahui bahwa penjual resmi sabun Labda Walet orginal atau balck walet facial soap memberitahukan bahwa sabun hitam ini adalah sabun ajaib yang memiliki banyak manfaat yang keamanannya sudah terjamin BPOM dan terbukti telah menjadi sabun kecantikan terlaris saat ini di olshop kami. Hal ini dikarenakan sabun Labda Walet atau Labda Walet facial soap tidak hanya aman untuk wanita saja melainkan juga pria segala usia.

Sudahkah Anda mengenal sabun Labda Walet asli? Apakah sabun ini berbahaya dan ada efek sampingnya? Apa saja khasiat & manfaat Labda Walet facial soap? Bagaimana cara pakainya? Apa ciri-ciri Labda Walet facial soap yang asli & palsu? Berapa harga resmi sabun Labda Walet asli? Dimana dapat membeli sabun walet ini? Mari kita kupas satu per satu beberapa pertanyaan diatas, namun seblum membahasanya lebih lengkap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui yaitu sebagai berikut:

Sabun Labda Walet, Sabun Kecantikan Ajaib
Sabun Labda Walet, Sabun Kecantikan Ajaib
Sabun Labda Walet ini diproduksi dengan memanfaatkan pure ekstark air liur burung walet. Ternyata air liur burung walet telah lama digunakan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit. Untuk kesehatan air liur burung walet diyakini mampu mengobati berbagai penyakit seperti Batuk kering, TBC, sakit asma, infeksi tenggorokan, meringankan masalah lambung, memperlancar peredaran darah, mengoptimalkan fungsi organ jantung dan ginjal, memaksimalkan kinerja paru-paru, otak dan daya ingat, menjadikan sistem metabolisme tubuh lebih sehat, meaksimalkan sistem kekebalan tubuh, dll.

Sabun Labda Walet original untuk kecantikan – Sedangkan dibidang kecantikan, air liur burung walet sering kali dimanfaat untuk merawat kesehatan kulit agar tetap sehat cerah bersih merona. Selain itu, mengkonsumsi air liur walet jika diolah dengan benar maka tidak akan berbahya justru akan memberikan khasiat membantu mencegah penuaan dini dan timbul keriput. Dan untuk kulit wajah, khasiat air liur walet ini dapat mengatasi flek hitam dan kulit kering.

Hal ini dapat terjadi karena air liur walet memiliki efek mendinginkan, sehingga akan mampu untuk mencegah kekeringan pada kulit dengan menjaga kadar air pada kulit. Dengan adanya berbagai manfaat yang dihasilkan dari burung walet ini maka diciptakanlah produk multi khasiat yaitu Labda Walet facial soap atau sabun Labda Walet by cv.rajawali emas.

KHUSUS HARI INI
SEGERA DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERMURAH

Untuk Pemesanan, Bisa Langsung Hubungi Kami

WA/SMS/CALL :

0817 943 2618 

Air liur burung walet yang menjadi bahan dasar sabun Labda Walet ini terbuat dari air liur burung walet ini dapat diolah menjadi krim yang ampuh untuk meregenerasi sel-sel kulit dan mengatasi keluhan seperti: Jerawat, Flek hitam, Kerutan, Pori-pori besar, Wajah kusam, Kering dan berminyak, Bekas jerawat, Kulit wajah kasar, Menghaluskan, Memutihkan dan Mencerahkan kulit.

Sabun Labda Walet untuk kulit – Serat yang terkandung pada air liur Labda Walet dapat mengencangkan kulit, menjaga kesegaran dan kecantikan kulit tubuh hingga membuat kulit terjaga keremajaannya dan menghilangkan kulit kusam dan mencegah timbul keriput pada kulit. air liur Labda Walet sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai kosmetik perawatan wajah yang sangat cocok untuk semua jenis kulit baik kulit pria maupun wanita tanpa bahan kimia.

Produk-produk kecantikan yang memanfaatkan air liur burung walet akan mampu memberikan nutrisi pada kulit dari segala usia, mampu melindungi kuit dari paparan sinar matahari secara langsung dan menangkal serangan radikal bebas seperti sabun Labda Walet facial soap ini.
Dengan adanya banyak manfaat dan khasiat yang dihasilkan dari air liur burung walet untuk perawatan kulit, maka tidak ada salahnya bagi Anda yang menginginkan kulit sehat cerah merona untuk mencoba produk-produk yang memanfaatkan burung walet sebagai bahan utamanya seperti pada sabun Labda Walet original ini.

REVIEW SABUN Labda Walet ASLI BPOM


Sabun Labda Walet Untuk Kecantikan
Sabun Labda Walet Untuk Kecantikan

Sabun Labda Walet Original atau “Labda Walet Facial Soap” yaitu salah satu sabun perawatan wajah dari PT. Jokam 99 yang diproduksi oleh CV. ZWEENA ADI NUGRAHA,  Sukoharjo yang diproduksi dalam bentuk sabun berwarna hitam yang mana dalam 1 box terdapat 5 pcs sabun. Labda Walet facial soap yang asli murni berbahan dasar Ekstrak air liur burung walet.

Air liur Labda Walet selain terkenal sebagai bahan makanan, ternyata juga tersembunyi banyak kegunaan dibidang kecantikan seperti sebagai obat untuk mengatasi segala macam masalah pada kulit wajah secara berangsur-angsur, baik unutk kulit wajah pria maupun wanita.

Kandungan-kandungan alami yang digunakan untuk memproduksi sabun Labda Walet asli dapat bekerja dengan optimal dalam mengatasi problem kulit wajah seperti jerawat, komedo, flek hitam sehingga wajah menjadi tampak lebih halus dan lembut layaknya kulit bayi.

Jika anda membeli 1 box sabun labda walet dari PT. Jokam 99, maka anda mendapatkan 5 pcs sabun dengan berat masing-masing sabun sekitar 45 gram. Sabun Labda Walet asli dihadirkan untuk anda dengan fomula pilihan yang bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan anda akan kulit sehat dan cantik.

Untuk menghindari adanya efek samping yang berbahaya, dalam memilih produk-produk kecantikan sebaiknya anda harus tahu betul tentang komposisi atau kandungan yang ada didalam produk tersebut. Nah, dengan hal ini dalam memastikan apakah sabun Labda Walet ini benar tanpa efek samping atau aman, maka anda harus tau betul akan manfaat dari kandungan yang terdapat pada sabun walet ini.

KOMPOSISI & KANDUNGAN
SABUN Labda Walet FACIAL SOAP ORIGINAL

Komposisi Sabun Labda Walet
Komposisi Sabun Labda Walet

Sabun Labda Walet ini terbuat dari apa? Water, Glycerin, Syrup, Olive Oil, Coconut Oil, Extract Pure Swallow (Walet), Jojoba. Tahukah Anda, apa saja manfaat dari kandungan-kandungan tersebut untuk kulit wajah? Berikut beberapa manfaat dari komposisi sabun balck walet:

Coconut Oil :
Khasiat Coconut Oil (Minyak Kelapa) yang terdapat pada sabun Labda Walet kaya akan kandungan Antioksidan sehingga bisa membantu untuk mencegah kerusakan kulit seperti flek hitam akibat paparan sinar matahari. Selain itu, struktur molekul Coconut yang kecil juga mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan. Efektif untuk mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Minyak kelapa juga sudah lama dipercaya mampu untuk membantu melembabkan kulit, menghaluskan kulit dan melembutkan kulit wajah.

Olive Oil:
Khasiat olive oil pada sabun Labda Walet facial soap – Tahukah anda bahwa minyak zaitun bisa didapatkan dari hasil olahan buah zaitun. Telah banyak produk pembersih kulit yang memanfaatkan minyak zaitun karena didalamnya terdapat banyak sekali kandungan yang bagus buat kulit seperti vitamin E, Zat linoleic acid dan vitamin K.
Kandungan yang sering dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik yaitu zat linoleic acid karena dipercaya mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti keriput serta menjaga kadar air pada kulit. Minyak zaitun sering kali dimanfaatkan sebagai cleansing oil atau pencuci wajah dari berbagai kotoran. Jadi sabun walet ini sangat bagus untuk dipakai di wajah.

Extract Pure Swallow:
Khasiat air liur burung walaet pada sabun Labda Walet facial soap – Perlu diketahui juga bahwa selain untuk menjaga kesehatan tubuh, air liur burung walet juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah yang diantaranya yaitu menghilangkan jerawat beserta bekasnya, membantu mengurangi flek hitam, mengecilkan pori-pori dan masih banyak lainnya. Sebuah penelitian juga telah membuktikan bahwa air liur walet dapat mendorong produksi kolagen sehingga mampu menjadikan kulit tampak lebih segar, kencang dan awet muda.

Jojoba Oil:
Khasiat Ekstrak jojoba yang terdapat pada Sabun Labda Walet Facial Soap memiliki kandungan anti bakteri. Struktur minyak ini menyerupai sebum (kandungan minyak) pada kulit manusia. Minyak jojoba merupakan cairan yang didapatkan dari biji Simmondsia chinensis (jojoba), yang merupakan salah satu tumbuhan asli Arizona Selatan atua California selatan.
Minyak jojoba dahulu kala juga sering dimanfaatkan sebagai obat tradisional berbagai penyakit. Namun saat ini seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan, minyak ini juga bisa dipakai sebagai bahan dasar produk kosmetik khususnya produk pembersih wajah karena didalamnya terdapat kandungan-kandungan yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit seperti vitamin E, dan B Komplek. Minyak jojoba memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitive karena tidak menimbulkan reaksi alergi.

Glycerin:
Khasiat kandungan gliserin pada sabun Labda Walet facial soap – Tahukah anda apa itu gliserin? Glycerin adalah cairan yang memiliki rasa sedikit manis dan teksturnya yang kental. Glicerin sering dijumpai pada produk-produk perawatan kulit seperti sabun dan lotion karena dapat menyerap kadar air dengan bagus dan mampu menjaga kelembaban kulit.
Glicerin sangat cocok untuk anda yang memiliki jenis kulit wajah berminyak karena dengan kemampuannya yang dapat menjaga kelembaban kulit, maka kulit tidak akan mudah kering sehingga mampu mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti kusam dan keriput. Biasanya produk yang memanfaatkan glycerin dijual dengan harga sangat mahal, namu kali ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah yaitu dengan memakai sabun walet ini.

BPOM SABUN Labda Walet ASLI

Apakah sabun Labda Walet terdaftar di BPOM? – Untuk memastikan sabun Labda Walet original benar-benar aman, maka perlu dilakukannya uji lab mengenai kandungan-kandungan tersebut. Pada Labda Walet Facial Soap ini sudah dilengkapi iji dari BPOM dengan nomor registrasi NA18180500246 yang artinya bahwa sabun walet ini telah lolos uji lab dari BPOM.

MANFAAT & KHASIAT SABUN Labda Walet

  • Mengangkat sel kulit mati
    Salah satu manfaat sabun walet yang paling besar yaitu untuk meregenerasi sel kulit mati. Dan tahukah anda jika sel kulit mati adalah penyebab kulit menjadi kusam dan penyebab beberapa masalah kulit lain seperti jerawat.
  • Meregenerasi kulit
    Tak hanya untuk mengangkat el kulit mati, sabun walet juga mampu meregenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih muda dan segar.
  • Menghilangkan flek hitam
    Jika selama ini anda mengalami masalah flek hitam dan cukup sukar untuk menghilangkannya, kali ini coba Labda Walet Facial Soap dan buktikan manfaatnya.Karena sabun walet original terbukti dapat menghilangkan flek hitam yang cukup parah dalam waktu yang cukup singkat.
  • Memudarkan kerutan
    Untuk nampak lebih mudah, sabun walet pun mampu membuat kerutan yang muncul di wajah anda menghilang dan kencang kembali.
  • Menghilangkan jerawat
    Bisa dibilang jika sabun walet adalah obat penghilang jerawat terbaik, yang mampu mengangkat bakteri penyebab timbulnya jerawat tanpa harus menyebabkan peradangan pada kulit.Sehingga tidak akan memunculkan jerawat lain yang baru.
  • Mengecilkan pori-pori
    Penampilan wajah yang oke akan kurang maksimal jika pori-pori nampak besar, untuk itulah anda perlu mengecilkan pori-pori dengan sabun walet.
  • Mencerahkan kulit
    salah satu manfaat sabun walet yang paling banyak dicari adalah untuk mencerahkan kulit. Hanya dengan beberapa kali pemakaian saja kulit anda bisa nampak lebih cerah dibanding biasanya.
  • Melembutkan kulit
    Kulit wajah akan nampak sempurna jika sudah bersih dan putih, serta lembut. Nah sabun Labda Walet inilah yang mampu memberikan kesempurnaan tersebut.
Disclaimer : Hasil yang didapat setiap orang bisa saja berbeda-beda tergantung kondisi tubuh dan kesehatan tiap orang. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab jika hasil yang anda dapatkan tidak sama dengan pemakai lain yg memperoleh hasil positif.

CARA PAKAI SABUN Labda Walet TERBARU



Dalam menggunakan Labda Walet facial soap ini bisa dengan berbagai cara sesuai dengan kebutuhan anda seperti berikut:
  • Labda Walet untuk wajah
    Basuh muka dengan air bersih, gosokan sabun BW pada muka sampai berbusa. Diamkan 2-3 menit setelah itu bilas dengan air bersih sampai benar” bersih (lakukan sehari 3x pagi, sore & malam mau tidur). Lebih dari 3 x juga nggak pa-pa
  • Labda Walet untuk badan / anggota tubuh lainnya
    Gunakan busa sabun BW usapkan pada area tubuh yg di kehendaki termasuk kaki dan tangan, diamkan 3-5 menit bilas dengan air bersih (lakukan sehari 2x saat mandi pagi & sore)
  • Labda Walet untuk organ intim kewanitaan
    Gunakan busa sabun BW usapkan pada daerah sensitif kewanitaan diamkan 1-2 menit bilas dengan air bersih (lakukan dimalam hari saat mau tidur saja untuk menjaga PH miss v agar tetap stabil).
  • Labda Walet untuk masker wajah
    Untuk menghilangkan jerawat secara efektif anda bisa menggunakan sabun ini dengan cara, usapkan pada muka/wajah diamkan 30 menit-1 jam sampai mengering & bilas menggunakan air bersih (lakukan 2-3 kali seminggu).
  • Labda Walet untuk rambut ketombe
    cara pakai : basahi seluruh rambut lalu oles BW soap nya ke kulit kepala secara merata, diamkan 20menit smapai 30 menit .Bilas (lakukan 1hari 2x) apabila sudah sehat, maka STOP pemakaian

APAKAH SABUN Labda Walet ASLI BERBAHAYA?

Apakah Labda Walet ini ada efek samping yang berbahaya? Halal gak? Aman tidak untuk ibu hamil & menyusui?Sampai saat ini kami belum menemukan efek samping dari sabun Labda Walet, karena produk ini sudah terjamin keamanannya. Efek Samping penggunaan Sabun Labda Walet ternyata membuat wajah menjadi lebih bersih, segar dan lembut seperti kulit bayi.

Untuk efek samping yang dihasilkan dari sabun Labda Walet sampai saat ini kami belum menemukan pada customer kami. Malahan sudah banyak yang memberikan testimoni-testimoni bagus seperti wajah menjadi lebih cerah, bebas flek hitam dan bebas jerawat. Kami juga tidak menjamin hasil semua orang bakalan sama karena tiap orang juga memiliki jenis kulit yang bebeda-beda.

Namun yang jelas dengan adanya ijin edar dari BPOM NA18180500246 sudah bisa membuktikan bahwa sabun ini benar-benar terbebas dari bahan-bahan berbahaya baik dalam jangka pendek maupun pemakaian jangka lama. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakannya.

CIRI DAN PERBEDAAN SABUN Labda Walet ASLI DAN PALSU

Hati-hati Labda Walet facial soap atau sabun walet cv.rajawali emas saat ini sudah banyak yang memalsukannya. Namun, kali ini anda tidak perlu khawatir lagi karena kmi akan berbagi info perbedaan balck walet sabun asli dan palsu. Berikut ciri-cirinya:
  • Warna sabun Hitam Gelap, dus / box dan isinya
  • Labda Walet tidak memiliki segel, jadi bisa dibuka dengan bebas, namun bau harum tetap tidak berubah walaupun terbuka ditempat ruangan bebas.
  • Pada Box Labda Walet asli terdapat logo warna emas mengkilat alami seperti emas asli.
  • Tulisan logo timbul
  • Badan POM sabun Labda Walet asli registrasi NA18180500246
  • Labda Walet asli hanya yang di beli dari distributor resmi Labda Walet dan Stokist Labda Walet.
  • Sabun Labda Walet tidak terdapat pada apotik dan toko kosmetik ditempat umum, jadi pastikan beli hanya pada stokist resmi sabun Labda Walet dan pada distributor resmi.

TESTIMONI SABUN Labda Walet ASLI




HARGA SABUN Labda Walet ORIGINAL TERBARU SAAT INI

Harga sabun Labda Walet ini sangat ekonomis dan terjangkau sekali yang mana dalam satu paketnya terdapat 5 pcs sabun dan masing -masing pcs ini memiliki berat 45 gr.
  • Beli 1 box harga Rp. 250.000
  • Beli 3 s.d 10 Paket harga Rp. 200.000,-/box
  • Pembelian diatas 10 paket, silakan nego di WA 08179432618
Nah, diatas adalah beberapa informasi seputar “Bahaya & Efek Samping Sabun Labda Walet? Review, Keamanan, Harga & Cara Pakai” yang berhasil kami temukan dari berbagai sumber. Jika anda tertarik dan ingin membeli atau menggunakan sabun ini, anda bisa lengsung menghubungi CS Kami.

== 0 ==
HATI-HATI Produk palsu! Tidak semua penjual online berani memberikan GARANSI Keaslian produk. Kami Olshop terpercaya yang menjamin produk yang dijual asli dan bergaransi uang kembali bila produk yang kami jual tidak asli.

Uang Kembali 100% Jika Ternyata Yang Dikirim Produk Palsu.

Untuk Pemesanan, Bisa Langsung Hub.CS Kami

SMS/WA/CALL: 0812 3359 3091

=== 0 ===

Sabun Labda Walet : Apakah Bahaya dan Efek Sampingnya?
4/ 5 dari 100 ulasan