Sunday, August 25, 2019

Cara Pemulihan dan Penyembuhan Stroke Yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

Cara Pemulihan dan Penyembuhan Stroke Yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
Cara Pemulihan dan Penyembuhan Stroke Yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah | Stroke merupakan penyakit yang lama proses penyembuhannya. Si penderita dan keluarga harus bersabar untuk memulihkan kembali kesehatannya. Selain dengan bantuan obat, stroke juga bisa sembuh dengan dibantu terapi berupa senam ringan khusus untuk penderita stroke. Hal ini juga yang dilakukan oleh para dokter yang dilakukan di rumah sakit. Biasanya rumah sakit memiliki tim khusus untuk mengajak para penderita stroke melaukan latihan-latihan ringan yang bisa mempercepat kesembuhan.

Latihan-latihan untuk pemulihan dan penyembuhan stroke bisa juga dilakukan sendiri di rumah. Apalgi sekarang ada obat herbal yang bisa membantu untuk menyembuhkan stroke ringan maupun berat, yaitu LABDAWARA. Dengan obat herbal LABDAWARA maka penyakit stroke yang diderita akan cepat sembuh secara alami terlebih kalau dibantu dengan latihan-latihan khusus untuk menyembuhkan stroke.
Sebelum kita bahas cara latihan untuk memulihkan dan menyembuhkan stroke ada baiknya anda kenali dulu gejala-gejala stroke. Siapa tahu, anda yang membaca belum tahu apa itu stroke dan gejala-gejalanya. Untuk itu silakan baca :
>>>Cara Mengenali Gejala Stroke dan Cara Pencegahannya

CARA REHABILITASI DAN LATIHAN PEMULIHAN STROKE
Tujuan utama dari latihan ini adalah untuk mengembalikan fungsi gerak organ tubuh yang dikarenakan stroke sudah tidak berfungsi atau kurang berfungsi. Yaitu mengembalikan kemampuan gerak dan fungsi anggota tubuh yang mengalami gangguan atau kelumpuhan agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa atau paling tidak penderita stroke tidak perlu bergantung kepada orang lain.
Masalah atau gangguan fisik yang sering terjadi pada penderita stroke adalah sebagai berikut :
  • Mengalami kesulitan dalam berkomunikasi
  • Tidak dapat menggerakkan kaki atau berjalan
  • Tidak mampu merawat diri sendiri, dan
  • Kesulitan untuk melakukan pekerjaan
  • Terjadi perubahan bentuk wajah yang signifikan seperti mulut menjadi miring
Sedangkan masalah dan gangguan secara mental atau psikis adalah :
  • Penderita mengalami perasaan rendah diri
  • Merasa malu saat harus bertemu dengan keluarga, teman, atau harus berada ditengah-tengah keramaian
  • Ada perasaan sulit menerima kenyataan yang terjadi
  • Kemampuan berpikir dan kecerdasan menurun
Berikut ini beberapa latihan pemulihan stroke yang paling efektif untuk meregangkan otot agar saat berlatih menggerakkan anggota badan tidak mengalami cidera, diantaranya adalah :
  • Beri bantuan kepada penderita stroke untuk melatih gerakan pada jari, pergelangan tangan, siku, bahu, pinggul, lutut dan pergelangan kaki. Untuk gerakan awal intruksikan penderita berusaha untuk mengangkat lengan dan kaki di tempat tidur. Hindari memaksakan sebuah gerakan yang melampau batas kemampuan penderita. Bila mereka tidak mampu ada baiknya tim psioterapis atau anggota keluarga membantu menggerakkannya.
  • Bila terjadi perkembangan yang positif, dimana penderita telah dapat menggerakan otot-ototnya dengan lebih baik, maka latihan pemulihan stroke selanjutnya adalah mulai melatih gerakan supportif dengan berlatih berjalan dengan menggunakan tumpuan atau tongkat
  • Bila kedua tahap diatas telah terlampau dan penderita sudah mampu bergerak lebih aktif meskipun dalam keadaan duduk atau tidur, makalatihan pemulihan stroke selanjutnya adalah memberkan tambahan bobot latihan dalam mengatasi beban dan berbagai hambatan yang harus dihadapi pada daerah punggung dan anggota tubuh lainnya. latihan pemulihan stroke yang satu ini berfungsi untuk melatih otot dan gerak anggota tubuh dalam aktivitas sehari-hari, karena latihan sebelumnya hanya berfungsi untuk mengembalikan kemampuan otot dan daya gerak anggota tubuh.
  • Setelah kekuatan tungkai telah diperoleh dari latihan pemulihan stroke diatas, maka tahap selanjutnya adalah latihan koordinasi, keseimbangan (balance), dan menjaga stabilitas fungsi gerak tubuh. latihan yang dapat dilakukan yaitu mengangkat kaki, menempatkan tumit pada kaki lain, menggeser tumir kaki, dan latihan dengan menggunakan bantuan bola yang berfungsi untuk menjaga stabilitas dan keseimbangan saat duduk dan berdiri.
  • Latihan didalam air atau renang, untuk penderita yang mengalami kesulitan dalam menyeimbangkan berat badan sangat direkomendasikan. Air dapat memberikan daya apung dan sesi latihan di dalam air tidak terlalu menyakitkan seperti bagian fisioterapi yang lain.
  • Latihan dan proses rehabilitasi sangat memerlukan ketekunan dan dedikasi dalam melakukannya adalah meningkatkan kemampuan otak atau kecerdasan. Bahkan dalam beberapa kasus yang berat penderita stroke kehilangan memori mereka. Maka  untuk membantu mengembalikan fungsi otak permainan memori dapat diberikan kepada penderita stroke.

BEBERAPA TUJUAN DARI LATIHAN PEMULIHAN STROKE

Berikut ini beberapa tujuan dilakukannya latihan pemulihan stroke, yaitu  :
  • Mengembalikan fungsi anggota tubuh yang mengalami gangguan
  • Mencegah komplikasi penyakit lain
  • Mencegah efek negatif karena terlalu lama berbaring ditempat tidur
  • Mempertahankan integritas dan fungsi normal kulit tubuh
  • Mencegah perubahan postur dan fungsi anggota tubuh
  • Mencegah pemendekan pada otot dan kekakuan persendian
  • Mencegah gangguan dan masalah kardiovaskular dan kardiorespirasi
  • Memperbaikai fungsi menelan
  • Memperbaiki kemampuan berkomunikasi
  • Mengembalikan memori dan kemampuan otak penderita, dan
  • Menstimulasi berbagai anggota tubuh yang berfungsi multisensoris.
Stroke bisa sembuh seperti sediakala, asal ada keinginan kuat untuk sembuh dan lakukan latihan pemulihan stroke dan rehabilitasi diatas dengan konsisten. Selain itu anda juga bisa menggunakan obat herbal LABDAWARA untuk mempercepat proses penyembuhan stroke.

Ingat kunci kesembuhan penyakit apapun sebenarnya adalah ada pada diri ana sendiri. Anda harus yakin bahwa penyakit anda akan sembuh dan lakukan pengobatan secara teratur serta hindari makanan-makanan yang menjadi pantangan. Seberapa keras apaun tim ahli atau keluarga dalam membantu proses penyembuhan tidaklah cukup berarti tanpa adanya motivasi dan keinginan yang kuat dari penderita untuk sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula.

Senam Khusus Penderita Stroke

Berikut senam yang dianjurkan oleh para ahli untuk penyembuhan stroke



Bantu kesembuhan stroke anda atau keluarga anda dengan OBAT HERBAL SAPU JAGAD LABDAWARA. Yaitu obat herbal terbaik dan terpercaya menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat. Cukup gunakan 10 tetes setiap kali minum dan campurkan dengan air hangat, minum 3 kali sehari selama proses penyembuhan.

CARA PEMBELIAN LABDAWARA

LABDAWARA herbal manjur bisa anda pesan dengan mengisim pesan :
"PESAN LABDAWARA#JUMLAH PAKET#ALAMAT ANDA"
Kirim ke :
SMS/WA/CAll : 0812 3359 3091
SMS/CALL: 0817 943 2618
Anda akan mendapatkan balasan berapa jumlah uang yang harus ditransfer sesuai dengan jumlah pembelian anda.

Selanjutnya silakan anda transfer uang pembelian LABDAWARA ke rekening di bawah ini :

rekening mandiri syarah atas nama waskim
Rekening Mandiri Syariah Atas Nama Waskim


Setelah TransFer Kirimkan SMS Konfirmasi Dengan Format :
"SUDAH TRANFER#NOMINAL TRANSFER"
HERBALA LABDAWARA akan segera kami kirim ke tempat anda dan kami akan memberikan info NOMOR RESI PENGIRIMAN kepada anda agar anda bisa mengeceknya apakah kami benar-benar mengirim LABDAWARA yang anda pesan atau tidak.
Cara Pemulihan dan Penyembuhan Stroke Yang Bisa Dilakukan Sendiri di Rumah
4/ 5 dari 100 ulasan