Thursday, April 5, 2018

8 Ciri Sakit Pinggang Akibat Sakit Ginjal

Herbal Labdawara Resmi Harga Murah

8 Ciri Sakit Pinggang Akibat Sakit Ginjal

5 ***** | 750 Penilaian | 1350 terjual
700.000 | Rp. 420.000
GRATIS ONGKIR Untuk pengiriman ke kota-kota di Pulau Jawa
8 Ciri Sakit Pinggang Akibat Sakit Ginjal - Waspadalah!!! Jangan anggap sepele masalah sakit pinggang, apalagi kalau saktinya lama dan gak sembuh-sembuh. Bisa jadi, itu disebabkan karena ada masalah pada organ tubuh lain anda.

Sakit pinggang bisa disebabkan banyak hal, mulai dari penyebab yang ringan sampai pada penyebab yang berat atau serius. Jika sakit pinggang anda hanya bersifat sementara kemudian sembuh seperti sedia kala, mungkin penyebabnya biasa. Mungkin karena kelelahan, terkilir, atau terlalu lama duduk juga bisa. Tapi kalau sakitnya berlangsung lama dan semakin sakit, anda perlu mewaspadai sebagai penyakit seius.

Usia dan bahkan faktor turunan ikut menentukan keluhan nyeri pinggang ini. Sehubungan dengan keluhan Saudara, saya belum dapat secara pasti menentukan penyakit apa yang Saudara alami. Hanya saja, yang perlu Saudara ketahui bahwa suatu nyeri pinggang yang disebabkan oleh batu pada ginjal  akan memberikan gejala yang khas, di antaranya;

  1. Nyeri bersifat kolik, datang tiba-tiba, dalam keadaan berat, sakit sekali, Anda bisa berguling-guling karena kesakitan ini. 
  2. Nyeri di bagian belakang samping, di bawah tulang punggung, biasanya juga menjalar ke perut bagian bawah, lipat paha, atau daerah kemaluan. 
  3. Nyeri juga sering dirasakan bersamaan dengan waktu buang air kecil. 
  4. Buang air kecil juga sering disertai dengan darah, urine berubah warna jadi pink, coklat, atau merah. 
  5. Urine punya aroma tidak enak, atau bau. 
  6. Nyeri juga sering disertai dengan mual, muntah. 
  7. Buang air kecil menjadi lebih sering daripada biasanya, dan bila ada infeksi,  penderita batu ginjal juga dapat mengalami panas, dan menggigil. 
Jadi, bila nyeri yang Saudara rasakan menyerupai gejala-gejala di atas, kemungkinan nyeri pinggang itu adalah akibat batu ginjal. Tetapi, untuk memastikannya, sebaiknya Anda melakukan pemeriksaan lebih lanjut, paling tidak X-ray dan USG.

Perlu diingat juga bahwa batu ginjal sering tidak memberikan gejala apa-apa atau tidak begitu mencolok sehingga diabaikan penderita. Saran saya, sebelum Anda memeriksakan lebih lanjut, sebaiknya Anda minum lebih banyak, mengurangi konsumsi gula dan garam, dan setiap 30-60 menit Anda duduk, sebaiknya Anda bangkit.

Jika anda positif mengidap batu ginjal, saya rekomendasikan untuk mengokusumsi HERBAL LABDAWARA. Herbal yang dikenal dengan sebutan JAMU TETES SAPU JAGAD ini bisa membantu menghancurkan batu ginjal secara alami.

LabdaWARA sangat direkomendasikan untuk mengobati STROKE, DIABETES, JANTUNG, GAGAL GINJAL, ASMA, DAN ASAM URAT

Selain itu LabdaWara bisa mengobati berbagai macam penyakit hingga 82 jenis penyakit, baik penyakit luar maupun dalam, penyakit ringan maupun berat. Selain dengan ramuan terbaru, labdawara juga hadir dengan kemasan baru.

Dosis dan cara penggunaan LabdaWARA silakan baca pada brosus pada saat anda membeli herbal labdawara.

Herbal labdawara dipasarkan secara ekslusif oleh PT. Jokam 99 melalui agen-agen resmi yang sudah tergabung dalam bisnis keagenan labdawara. Anda bisa membeli herbal labdawara secara online, silakan baca informasi detail berikut ini.


HARGA LABDAWARA SANGAT TERJANGKAU

Untuk kesembuhan, tanpa harus operasi dan tanpa injeksi, jelas harga herbal labdawara sangat murah. Herbal labdawara yang dipasarkan oleh PT. Jokam 99 ini dibandrol dengan harga 

Rp. 420.000/ box (isi 7 botol)
(harga belum termasuk ongkir)

Harga di atas adalah harga jika anda membeli paketan (minimal 1 box) tapi jika anda ingin membeli eceran (per botol) harganya adalah 

Rp. 120.000/botol

Namun perlu anda ketahui, bahwa herbal labdawara bekerja dengan cara merenutrisi tubuh dan tanpa dibekali dengan obat pereda nyeri. Jadi, anda tidak bisa mendapatkan manfaat dari herbal labdawara secara singkat (instan). Butuh ketelatenan dan kedisiplinan dalam menjalani pola hidup sehat.

Tersedia Paket Sembuh Tanpa Kambuh Dengan Harga Super Murah

Untuk mengobati penyakit berat secara tuntas, saya rekomendasikan anda untuk membeli paket sembuh tanpa kambuh. Paket ini terdiri dari 3 box herbal labdawara dengan harga 

Rp. 1.200.000/ paket (isi 3 box)

INFO PENTING!!!
Untuk Konsultasi dan Pembelian

Silakan Hubungi :

SMS/WA/CALL: 0817 943 2618

SMS ONLY : 087705213086

Order Sekarang Juga!!!
8 Ciri Sakit Pinggang Akibat Sakit Ginjal
4/ 5 dari 100 ulasan